HUT RI 78, Polsek Prabumulih Barat Tanami Pohon Buahan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 23 Agustus 2023

HUT RI 78, Polsek Prabumulih Barat Tanami Pohon Buahan



PRABUMULIH, BS.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Prabumulih Barat Polres Prabumulih menggelar kegiatan menanam pohon serentak dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.


Kegiatan penanaman pohon Polsek Prabumulih Barat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU A Rafiq  yang dipusatkan didepan mapolsek tersebut, 25 pohon buah-buahan telah ditanam, Rabu (23/8/2023).


Tanam pohon serentak Polsek jajaran Polres Prabumulih ini juga diikuti Ketua ranting bhayangkari, pihak Kecamatan Prabumulih Barat dan pemerintah kelurahan setempat, staf dan personil Polsek Barat itu sendiri.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Witdiardi SIK, MH diwakili Kapolsek Prabumulih Barat menyampaikan, bahwa dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 dan rekor muri dalam penanaman pohon.

"Ya, tadi diawali juga kegiatan tanam pohon oleh Bapak Kapolres AKBP Witdiardi SIK, MH kemudian berlanjut ke polsek-polsek jajaran Polres Prabumulih," jelas A Rafiq.


Selanjutnya, kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan menanam pohon dipusatkan di Pulau Rica, Provinsi NTT yang dipimpin oleh kapolri yang diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia.


Dikatakan Kapolsek Prabumulih Barat, adapun jenis tanaman yang ditanam diantaranya mangga. Kegiatan menanam pohon serentak tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini", pungkas IPTU A Rafiq. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here