Dua Pelajar MTSN 1 Prabumulih "Duet" Lagu Religi di Depan Panggung Kehormatan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 22 Agustus 2023

Dua Pelajar MTSN 1 Prabumulih "Duet" Lagu Religi di Depan Panggung Kehormatan



PRABUMULIH, BS.ID - Dalam rangka memperingat Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Prabumulih ke-22 Tahun 2023 ini, Pemeritah Kota (Pemkot) Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar lebih awal event karnaval. Dimana, mengingat masa jabatan Walikota Prabumulih dan Wakil Walikota Prabumulih dalam waktu dekat segera berakhir. 


Tentunya, karnval tersebut sontak membludak diikuti semua lapisan masyarakat di kota ini. Mulai tingkat SMP/SMA sederajat dan masyarakat umum. Karnaval diikuti ribuan peserta, yang mana jalan sudirman mendadak jadi lautan manusia tersebut dilaksanakan pada Selasa, (22/8/2023). Dengan rute start Jalan Jenderal Sudirman Bawah Kemang, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat. Dan, sementara finishnya di depan Patuh Serangan Balas, Simpang Prabujaya, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, yang cukup antusias disambut meriah masyarakat tercinta di kota ini.

 

Begitu pun pula sebaliknya bagi pelajar asal Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTSN) 1 Bumi Seinggok Sepemunyian ini. Tahun ini juga tak ketinggal turut ambil bagian event besar peringatan HUT Kota Prabumulih Tahun 2023.


Sekolah MTSN 1 Kota Prabumulih berada di Jalan Angkatan 45, Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih dibawah pimpinan Kepala Sekolah (Kepsek) Drs, Muhammad Dian Hidayatullah MSi didampingi Pembina OSIM Lita Nihlah Suudjhasan SPd saat dibincangi awak media melalui via whatsapp (wa)-nya menjelaskan, sangat bangga dengan penampilan dua siswa  MTSN 1 Prabumulih, yakni Dewi Citra Permatasyari yang akrab disapa Citra Prabu dan Fabian Faith Azzami, telah memberikan penampilan duet tarik suara religi terbaiknya dihadapan Walikota Prabumulih merupakan orang nomor satu di kota ini.

"Penampilan mereka (siswa, red) kita berdua ini sangat direspon oleh masyarakat banyak, terutama oleh kami sebagai dewan guru dan juga Kepala Sekolah MTSN 1 Prabumulih," akunya dengan wajah gembira dan bersinar-sinar tersebut. 


Selain itu, kedepan pihaknya mendukung agar kedua siswa terbaik dan siswa lain di sekolahnya juga pun sama semakin sukses dalam hal meraih prestasi non akademik serta akademik di sekolahannya

"Dengan demikian, nama baik sekolah kita tetap harum dimata Pemerintah Kota Prabumulih dan dimata warga di kota ini," pesannya.


Dewi Citra Permatasyari dikonfirmasi terpisah Berantas Sumsel.ID mengakui, terima kasih dukungan Kepala Sekolah MTSN 1 Prabumulih, Drs Muhammad Dian Hidayatullah MSi bersama dewan guru dan kawan-kawan sejawat selalu memberi dukungan kepada dirinya terkait skill di bidang tarik suara ini.

"Aku bangga atas kepercayaan diberikan pihak sekolah sehingga bisa tampil dihadapan orang-orang terkemuka di Kota Prabumulih yang dicintai kita bersama. Ini sungguh pengalaman berharga, yang tak bisa saya lupakan," ungkapnya dara berkulit kuning langsat tersebut, seraya berharap agar kedepanya akan tumbuh lebih banyak lagi bibit-bibit murid berprestasi di MTSN 1 Prabumulih ini. (Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here