Juara Umum, Jihan Wakili Sumsel ke Tingkat Nasional - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 28 Agustus 2023

Juara Umum, Jihan Wakili Sumsel ke Tingkat Nasional

// Lomba Fashion Show Tingkat Provinsi




MUBA, BS.ID - Jihan Aafiyah Riadi salah satu warga Desa Sugi Waras Raih juara umum perwakilan dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada ajang perlombaan fashion show. 


Dimana, Jihan Aafiyah Riadi yang bertempat tinggal di Komplek Griya Randik dan bersekolah di SD Negeri Griya Randik Sekayu duduk di kelas IV, Minggu (27/08/2023).


Pada ajang bergengsi berlangsung diadakan di Hotel Princes Palembang. Dengan penampilan yang anggun nan mempesona Jihan Aafiyah Riadi berhasil mengalahkan para peserta lainnya dari berbagai Kabupaten dan menjadi yang terbaik.


Jihan Aafiyah Riadi sendiri merupakan putri tunggal dari pasangan S Hariadi SE dan Yurnelis SH seorang advokat di Kota Sekayu.


Hariadi SE selaku orang tua dari Jihan Aafiyah Riadi merasa sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian yang sudah diraih sang putrinya tersebut.

"Putri kami diberikan kepercayaan untuk mewakili Kabupaten Muba ini dan meraih juara umum dalam ajang fashion show. Jihan berhasil memberikan yang terbaik dengan meraih juara umum ini," ucap Hariadi.


Lanjutnya, sebagai orang tua, mewakili Jihan Aafiyah Riadi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga besar, Jiron tetangga, kepala sekolah, guru dan teman serta masyarakat  yang telah memberikan dukungan penuh terhadap anaknya dan sudah mempersembahkan yang terbaik.

"Tak lupa kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin agar dapat memberikan dukungan dan suportnya untuk melangkah ke tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada 10 September 2023 di Jakarta nanti," harap orang tua Jihan.


Yurnelis SH menegaskan, pencapaian Jihan Aafiyah Riadi ini menjadi pesan penting bagi generasi muda bahwa putra-putri baik yang lahir ataupun penduduk asli juga punya kesempatan untuk mengekspresikan kemampuan positif yang dimiliki baik di bidang seni ataupun pendidikan.

"Sebagai pemenang umum yang newakili Muba ini mendapatkan hadiah trofi dan uang pembinaan dalam mengembangkan bakatnya dan akan dilanjutkan pada 10 September 2023 sebagai perwakilan Provinsi Sumatra Selatan akan mengikuti kegiatan perlombaan," tambahnya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here