Ribuan PPPK Dilantik Bupati Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 30 Agustus 2023

Ribuan PPPK Dilantik Bupati Muara Enim



MUARA ENIM, BS.ID - Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, secara resmi melantik dan menyerahkan surat keputusan Bupati Muara Enim tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2022 kepada 1,182 orang.


Dimana PPPK tersebut terdiri dari 1,133 Guru dan 49 Tenaga Teknis, Rabu, (30/08/23), pagi.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Muara enim Liono Basuki beserta anggota forkopimda lainnya. Dalam sambutannya, PLT Bupati Muara Enim mengharapkan para PPPK ini mampu memperkuat serta meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim baik di dunia pendidikan maupun organisasi perangkat daerah.


Ikut hadir bersama dalam acara tersebut Ketua TP-PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah,  juga mengharapkan para ASN dan PPPK dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai aparatur pemerintah dengan baik, serta memiliki inovasi dan kompetensi dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan masyarakat yang unggul dan lebih maju lagi tegasnya. 

"Dan bisa memberikan karya terbaik, pengabdian yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat, bangsa dan negara serta dapat menjadi ASN PPPK yang profesional, berkualitas, dengan output kerja yang memuaskan bagi masyarakat banyak," pesannya.


Terpisah, salah seorang Guru SDN 1 Lubay Niki Apriyani SPd yang saai itu ikut dilantik merasa bersyukur kepada allah SWT dan mengucapkan terima kasihnya kepada Kadisdikbud Muara Enim, Korwil Kecamatan Lubay dan Lubay Ulu, kepala sekolah, guru dan staf lainnya serta pihak-pihak terkait diatas atas doa suport dan dukunganya.

"Sehingga saya bisa mengemban tugas dan amanah yang telah diberikan oleh pemerintah kepada saya," akunya.

"Insyaallah kepercayaan ini bisa saya jalankan sebagai mana mestinya sesuai dengan tupoksi saya sebagai pendidik di SDN 1 Lubay ini," tuturnya.


Kepala Sekolah (Kepsek ) SDN 1 Lubay Harnayat SPd juga mengucapkan selamat kepada semua guru PPPK yang baru dilantik.

"Semoga amanah dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terutama dalam disiplin kerja, admistrasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing," ungkap dia.


Masih kata Kepsek Harnayati SPd yang akrab dipanggil Yati ini, sebagai kepala sekolah di SDN 1 Lubay mengharapkan sepenuhnya kepada semua guru agar supaya ada inovasi, motivasi progres yang positif untuk memajukan kesuksesan SDN 1 Lubay.

"Marilah kita tanamkan karakter kepada semua siswa kita sebagai seorang pendidik yang baik dan berpotensi," tambahnya. (Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here