Kabut Asap Tebal, KAMI Bagikan Masker ke Pengendara - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 November 2023

Kabut Asap Tebal, KAMI Bagikan Masker ke Pengendara



PALEMBANG, BS.ID - Koalisi Aktivis Muda Indonesia (KAMI) adakan kegiatan sosial pembagian 5 ribu masker di Simpang Empat, Jalan DPRD Provinsi Sumsel, Sabtu (11/11/2023). Dalam kesempatan itu, KAMI juga membagikan air mineral kepada masyarakat yang melintas.


Kegiatan pembagian 5 ribu masker dan air mineral ini didukung PJ Walikota Palembang yang juga selaku Dewan Kehormatan KAMI Drs, Ratu Dewa MSi.


Ketua Umum Koalisi Aktivis Muda Indonesia, Yogi Bob mengatakan, pembagian masker hari ini adalah kegiatan yang kedua kalinya. Kegiatan ini pembagian masker ini dilakukan karena sampai hari ini dari pagi hari sampai siang itu banyak kabut asap yang masih menerpa Kota Palembang.

"Kami di sini membagikan 5000 masker dan 5000 air mineral. Kegiatan KAMI sebagai bentuk kepedulian, bahwa pemerintah lebih peduli lagi dan bersosialisasi tentang karhutlah ini," katanya.


Selain kegiatan pembagian masker, sambung Yogi Bob, KAMI juga akan melakukan kegiatan di 18 titik untuk membagikan sembako di panti asuhan didua hari ke depan.

"Koalisi Aktivis Muda Indonesia (KAMI) berterima kasih pada kawan-kawan media, kawan-kawan partisipan, organisasi, serta aktivis LSM yang ikut bergabung dalam aksi kami hari ini," ucapnya.


Yogi Bob  mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama untuk menjadikan Palembang ini bersih dari kabut asap. 

"Harapan kami Kota Palembang lebih cerdik untuk melakukan aksi segera mengatasi kabut asap ini. Dan juga Pemkot Palembang khususnya Pak Ratu Dewa sangat mensupport kegiatan ini. Beliau juga akan memberikan dan menyerahkan sembako kepada 18 titik kecamatan panti asuhan di Kota Palembang," tuturnya. 

"Untuk kegiatan pembagian masker hari ini ada 18 organisasi yang tergabung mahasiswa, aktivis organisasi lainnya yang mensupport," tandasnya. (Madon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here