Usai Ulangan, Siswa Marga Mulya Gelar Fhasion Show - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 09 Desember 2023

Usai Ulangan, Siswa Marga Mulya Gelar Fhasion Show



MUARA ENIM, BS.COM - Guna mengisi kegiatan usai ulangan SDN 12 Marga Mulya, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (09/12/2023), megadakan clasmeting perlombaan fhasion show yang diikuti oleh setiap di sekolahan tersebut.


Dimana kegiatan itu diikuti mulai dari kelas 1 hingga kelas enam. Kegiatan itu sendiri diadakan di Halaman SDN 12. Dan, setiap kelas mengirimi berapa siswa dan siswi untuk ikut dalam ajang perlombaan tersebut, yang disaksikan langsung oleh sekitar 500 orang siswa dan 32 orang guru.


Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 12 Rambang, yakni Aini Darmasita SPd saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, kegiatan ini merupakan rutin yang dilakukan akhir tahun setiap tahunnya.


Kepala sekolah menyebutkan semua kegiatan seperti ini adalah dasar untuk semua murid agar dapat jadikan mereka modal pada tingkat SMP dan SMA nanti. Dimana nantinya mereka tidak merasa canggung atau ragu-ragu lagi pada saat mereka mengikuti kegiatan yang sama semacam ini.

"Selain itu ada juga kegiatan volly, badminton, memasukan paku ke dalam botol, latihan drum band, latihan memainkan angklung, lomba karaoke dan lain sebagainya. Karena di SDN 12 ini semua peralatannya sudah lengkap. Jadi kita sebagai kepala sekolah disini tinggal mencari gurunya saja," jelasnya.


Ia pun berharap supaya kedepannya semua kegiatan yang diadakan setiap tahun ini akan semakin banyak yang mengikutinya. Mengingatkan, semua ini adalah dasar untuk mereka semua dikemudian hari.


Ketua Panitia Penyelenggara Ilham Ramadhan SPd saat dibincangi menjelaskan, kalau pada kegiatan fhasion show untuk hari ini ada sebanyak 37 orang peserta diantaranya 36  putri dan 1 orang putra. 

"Untuk semua pemenang kita ambil tiap kelas itu sebanyak dua orang. Pemenang kelas 1 dua orang dan sampai kelas enam sama, kita ambil dua orang siswa juga," akunya seraya mengharapkan

supaya kegiatan seperti ini kedepan semakin banyak dan semakin seru lagi. (Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here