Jaga Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polres Prabumulih, Subdenpom Bersama Koramil Gelar Razia Gabungan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 10 Februari 2024

Jaga Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polres Prabumulih, Subdenpom Bersama Koramil Gelar Razia Gabungan



PRABUMULIH, BS.COM - Menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2024, dan Kamtibmas di Prabumulih. TNI dan Polri secara rutin mengelar razia gabungan di Kota Nanas ini, seperti Sabtu, 10 Februari 2024, lalu di depan Gudang Logistik KPU Prabumulih.


Polres Prabumulih bersama Subdenpom dan Koramil melakukan razia gabungan, sasarannya pelanggaran lalulintas. Lalu, pemakai knalpot brong, pelaku kejahatan, sajam dan senpi, dan lainnya.


Razia gabungan tersebut dipimpin Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kabagren, Kompol Robinson SE bersama Kasat Lantas, AKP Mutehmainah SH.

“Razia gabung ini, fokusnya menjaga situasi dan kondisi aman dan kondusif jelang Pemilu 2024. Juga, kamtibmasnya,” pesan Robinson.


Lanjutnya, dalam kegiatan razia tersebut mengedepankan profesionalitas dan humanis. Hal itu bertujuan agar pelaksanaan berlangsung aman dan lancar tanpa kendala.

“Kita juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar patuh dan taat terhadap lalu lintas. Demi keselamatan, dan terhindar dari lakalantas,” terangnya.


Ia berpesan, dalam rangka ini hindari kontak fisik bersama masyarakat hingga memicu hal-hal tidak diinginkan. “Intinya, imbauan dan jika bisa dilakukan penindakan, ya kita tertibkan,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here