Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Prabumulih Sambangi Kelurahan GIB - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 Februari 2024

Jumat Curhat, Kasat Binmas Polres Prabumulih Sambangi Kelurahan GIB



PRABUMULIH, BS,.COM - Satbinmas Polres Prabumulih, Jumat (23/2/2024), kembali Jumat Curhat. Kali ini, menyambangi Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumuluh Timur dan bertatap muka bersama masyarakat setempat 


Program jumat curhat ini, salah satu program unggulan Polres Prabumulih sejauh ini masih berjalan dalam rangka menyerahkan informasi dan saran dari warga di wilayahnya.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK dikonfirmasi melalui Kasat Binmas, AKP Herri Jon Fajri SH mengatajan, tujuannya guna menjalin silahturahmi antar masyarakat dan unsur pemerintah.

“Mulai tingkat desa, kelurahan sampai kota/kabupaten. Bhabinkamtibmas harus selalu sambang dan menyelesaikan masalah warganya,” pesan Herri.


Kata dia, awasi anak-anak dan jangan sampai terlibat kenakalan remaja, tawuran, bawa sajam, knalpot brong, pencabulan, narkoba, dan lainnya.

“Dapat merugikan masa depan anak-anak kita. Kita menitipkan kamtibmas mulai dari lingkungan keluarga kita, baru ke lingkungan sekitar kita,” ucapnya.


Tak lupa, ia juga memberikan imbauan tentang larangan mengadakan orgen tunggal pada malam hari dan menghidupkan musik remix. “Hal itu demi menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat, khususnya di Kelurahan GIB,” tambahnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here