Pastikan Kesehatan Personel, Sie Dokkes Prabumulih Tinjau Lapangan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 22 Februari 2024

Pastikan Kesehatan Personel, Sie Dokkes Prabumulih Tinjau Lapangan



PRABUMULIH, BS.COM - Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih Sumatera Selatan, memasuki perhitungan suara tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di hari ke empat berjalan kondusif dan lancar. 


Hal itu diungkapkan Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Ari Wibowo SIK, MH, melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Yani Iskandar SH ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (22/2/2024) disela-sela kegiatan.

"Alhamdulillah kondisi di Kecamatan Prabumulih Barat berjalan lancar dan kondusif", tegasnya. 


Ungkapnya, untuk tingkat keamanan personel yang diterjunkan berkisaran 18 ter sprint, baik dari Polres Prabumulih maupun dari Polsek Prabumulih Barat, dan dibantu juga anggota Babinsa Koramil 404/02 Prabumulih.


Disinggung soal kesehatan personel, kapolsek yang ramah ini mengatakan, untuk kesehatan anggota personel, semua baik. Tim Dokter kesehatan (Dokes) Polres Prabumulih selalu siap siaga. "Baik pengecekan kondisi fisik maupun vitamin yang diberikan. Kita juga selalu melakukan pengecekan kesehatan anggota kita secara rutin dan bahkan saksi-saksi dari partai juga kita cek kesehatannya," sebutnya. 


Tambahnya, untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, seluruh anggota personel wajib mentaati aturan, baik dari bergantian memantau dan lain sebagainya. 


Terakhir, memasuki dihari ke empat ini PPK dan PPS, pantauan kita baik dan lancar. untuk berbagai kendala di lapangan semuanya berjalan sesuai harapan. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here