Polres Prabumulih Gelar Isra Miraj dan Doa Bersama Pemilu Damai 2024 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 08 Februari 2024

Polres Prabumulih Gelar Isra Miraj dan Doa Bersama Pemilu Damai 2024



PRABUMULIH, BS.COM - Polres Prabumulih mengelar perayaan isra miraj di Masjid Nur Arifin Mapolres Prabumulih, Kamis, 8 Februari 2024.


Tidak hanya itu, juga melaksanakan doa bersama dalam rangka pemilu damai dan kondusif di wilayah Prabumulih.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Prabumulih Ivonne Endro, Wakapolres Kompol Hendri SH, PJU Polres Prabumulih, Perwira, Anggota Polres Prabumulih, ASN Polres Prabumulih serta Bhayangkari Cabang Prabumulih.


Kapolres Prabumulih menyampaikan pesan, peringatan isra miraj 1445 H/ 2024, hikmahnya bisamenanamkan moral dalam mewujudkan polri presisi, dan siap mengawal pemilu damai.

“Peringatan isra miraj ini, sebagai penambah rasa keimananan kepada Allah SWT dan juga nabi Muhammad SAW,” kata Endro, sapaan akrab Kapolres Prabumulih.


Alumni Akpol 2024 ini berharap, doa bersama dalam rangka pemilu digelar agar berjalan aman dan damai serta anggota polres melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024 diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

“Semoga personel Polres Prabumulih bisa mengawal dan mengamankan Pemilu 2024, hingga berjalan aman dan lancar tanpa hambatan dan kendala,” lanjut ayah lima anak ini.


Sementara itu, personel Satbinmas Polres Prabumulih, AIPTU Endang Hermanto SH menjadi penceramah dan pembaca doa. Dalam ceramahnya, ia berpesan kalau isra miraj adalah peringatan nabi Muhammad SAW dalam menjalankan perintah sholat lima waktu.

“Rasulullah sebagai umat muslim senantiasa menjadi contoh dan tauladan,” pungkasnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here