TPS 18 PSU, Polres Prabumulih Siagakan Puluhan Personel - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 24 Februari 2024

TPS 18 PSU, Polres Prabumulih Siagakan Puluhan Personel



PRABUMULIH, BS.COM - TPS 18 Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sabtu, 24 Februari 2024 melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) sesuai arahan Bawaslu Prabumulih.


Menjaga situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif di lokasi PSU, Polres Prabumulih menerjunkan sekitar 95 personel guna melakukan pengamanan.


Sejak malam persiapan PSU, Jumat, 23 Februari 2024, personel telah melakukan pengamanan di lokasi guna menghindari hal-hal tidak diinginkan hingga pelaksanaan PSU.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) AKBP Endro Aribowo SIK dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Barita Sijabat, Jumat malam.

“PSU di TPS 18 Wonosari, personel Polres Prabumulih menerjunkan sekitar 95 personel guna menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di lokasi,” ujar Bang Jabat.


Kata dia, hal itu mengantisipasi kejadian tidak diinginkan selama pelaksanaan PSU di lokasi. Ia berharap, pelaksanaan PSU di TPS 18 Wonosari bisa berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Personel kita hanya sebatas melakukan pengamanan saja. Agar situasi dan kondisi di lokasi, aman dan kondusif,” bebernya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here