Lagi, Shalsabilla Sabet Prestasi Diajang Tarik Suara di Palembang - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 24 Februari 2024

Lagi, Shalsabilla Sabet Prestasi Diajang Tarik Suara di Palembang



MUARA ENIM, BS.COM - Seorang penyanyi cilik Adhelsi Charita Shalsabilla yang akrab dipanggil Shalsa, dilahirkan di Desa Sugihwaras, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, sebelas tahun silam, yang saat ini duduk dibangku Kelas 5 SDN 6 Rambang, kembali menorehkan sebuah prestasi terbaik di bidang seni tarik suara.


Prestasi diraihnya tersebut tentu perolehan dari sekian banyak peserta yang mengikuti pastival lomba Karaoke se-Sumsel dilaksanakan Minggu 18 Pebruari 2024, lalu, bertempat di Aula Transmart Kota Palembang.


Dimana siswi kelas 5 sekolah dasar tersebut memang mempunyai cita-cita hendak menjadi seorang artis penyanyi seperti Rara dan Sridevi merupakan asli kelahiran Kota Prabumulih tersebut.


Hal tersebut bertujuan adalah agar Shalsa bisa membahagia keluarga, yang menjadi kebanggaan warga banyak. Terlebih lagi dapat mengharum ataupun mengangkat nama Desa  Sugihwaras Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.


Selain itu, Shalsa juga merupakan salah seorang siswi SDN 6 terbaik dan berprestasi dalam kegiatan belajar serta selalu meraih predikat rangking satu.

"Untuk kegiatan manggung saya selalu didampingi orang saya bersama management anak-anak binaan Angga Fransdeka AF dari team management yang sekaligus sebagai pelatih vocal anak- anak binaan," akunya dara tersebut.


Angga, ketika ditemui di kediamannya, Sabtu (24/2/2024), oleh awak media ini menjelaskan, kalau semua keberhasilan yang didapatkan ini juga merupakan sebuah anugrah untuk orang banyak. Berkat adanya suport dan dukungan baik dari owner pendukung maupun dari Pemerintah Desa Sugihwaras Induk, yakni Nopriyansah SE,

Kepala Desa (Kades) Sugihwaras Barat Ahmad Johairi, Camat Rambang Heri Mulayawan SP, MM

dan suport maupun dukungan dari masyarakat banyak pada umumnya.

"Tanpa suport dan dukungan dari mereka semua kami sebagai management pembina dari anak-anak bukanlah apa apa," pungkas pria itu.


Adapun prestasi yang diraihkan Shalsa, lanjut kades, bukan kali pertama mengikuti ajang lomba seperti ini. Ditahun 2023 Shalsa juga dinobatkan sebagai peraih juara Doblle Winner Katagori Juara 1 Peserta Terbaik 2023 dan juara 1 dari Kategori Umum yang diadakan panitia Liga Dangdut Rambang Niru Open (Lidarani).


Masih ditahun yang sama Shalsa juga peraih juara 1 lomba karaoke di Betung Berseri Open yang dilaksana  di Taman Hiburan Betung Berseri di Desa Sumberahayu. Dan, atas semua keberhasilan Shalsa raih merupakan sebuah anugrah dukungan dan suport dari team managemet masyarakat Desa Sugihwaras Kecamatan Rambang dan Kabupaten Muara Enim.

"Semoga niat dan cita-cita anak kita Shalsabilla ini akan dijabah dan mendapatkan restu Allah SWT," harapnya Kades Sugihwaras Induk tersebut. (Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here