Kapolres Prabumulih Bersama PJ Wako Bantu Lakalantas - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 April 2024

Kapolres Prabumulih Bersama PJ Wako Bantu Lakalantas



PRABUMULIH, BS.COM - Di sela-sela pengecekan Posyan di RM Siang Malam, Selasa, 9 April 2024, malam. Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK bersama PJ Wako Prabumulih, H Elman ST, MM mendapati ada lakalantas di dampingi Posyan RM Siang Malam.


Mengetahui itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK dan Pj Wako, H Elman ST, MM langsung memberikan pertolongan kepada pengendara sepeda motor mengalami lakalantas.

“Iya, pas kita lagi cek Posyan RM Siang Malam. Ada pengendara sepeda motor mengalami lakalantas, kebenaran kita ada di lokasi langsung kita turun memberikan pertolongan,” ujar Kapolres Prabumulih.


Kata Endro, ia bersama PJ Wako, H Elman ST, MM dibantu personel Posyan RM Siang Malam langsung memberikan pertolongan pertama. Termasuk, tim medis Standbye di lokasi juga melakukan pemeriksaan medis terhadap korban lakalantas mengalami luka.

“Korbannya, pengendara sepeda motor. Dua orang dewasa, laki-laki dan perempuan. Bersama, seorang anak. Tadi, dibawa ke Posyan RM Siang Malam langsung dilakukan pengecekan tim medis,” beber suami Ivone Endro ini.


Ia pun mengimbau, agar pengguna kendaraan baik R2 dan R4 ekstra hati-hati mudik menjelang lebaran, agar terhindar dari lakalantas. “Kalau capek atau lelah, istirahat kita menyediakan Posyan dan Pos PAM bisa istirahat. Jaga, dan utamakan keselamatan ketika berkendara,” beber Mantan Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Sumsel ini.


Terpisah, PJ Wako Prabumulih, H Elman ST, MM juga membenarkan hal itu. 

“Tadi ketika kita cek Posyan RM Siang Malam ada lakalantas dan langsung kita berikan pertolongan. Kita bawa ke posyan, lalu diperiksa dan diobati tim medis lagi jaga,” kata Elman.


Suami Hj Windriana, berpesan, agar para personel Posyan RM Siang Malam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam perjalanan mudik. 

“Ambulance juga kita siapkan jika diperlukan guna membawa pasien gawat darurat ke RS terdekat,” tutupnya. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here