Ini Juara Turnamen Bulutangkis Bhyangkara 78 Polres Prabumulih - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 07 Juni 2024

Ini Juara Turnamen Bulutangkis Bhyangkara 78 Polres Prabumulih



PRABUMULIH, BS.COM - Polres Prabumulih mengumumi pemenang Turnamen Bulutangkis dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.


Acara di Gedung Olahraga (GOR) Harmonis, di Jalan Merak Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih ini telah berlangsung sejak 28 Mei, lalu,  sukses menarik minat banyak peserta dan penonton.


Dengan berakhirnya turnamen tersebut, panitia turnamen mengumumkan pemenang Turnamen Bulutangkis Bhayangkara 78 Tahun 2024 adalah sebagai berikut :

Kategori A ialah juara 1 Arya-Rico, Juara 2 Tomi-Pradika dan Juara 3 Riki dan Topo.


Kemudian kategori B, Juara pertama Hamdanni-Joni, Juara kedua Eka-Yono dan terakhir Eldi dan Darwin.


Kapolres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Endro Aribowo SIK melalui Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH, saat dikonfirmasi mengungkapkan, turnamen bulutangkis ini merupakan salah satu rangkaian acara terkait memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan Polres Prabumulih. 

"Semoga kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna mencari bakat-bakat bulutangkis di Kota Prabumulih, dan juga sebagai sarana silaturahmi antara atlet bulutangkis dengan Polres Prabumulih," ujarnya.


Selain itu, acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat olahraga dikalangan masyarakat serta juga sebaliknya mempererat hubungan antara Polres Prabumulih bersama warga setempat.

"Polres Prabumulih berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan positif demi memajukan olahraga dan kesehatan di Kota Prabumulih," tambah pria satu melati dipundaknya tersebut. (BN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here