Kurang Daya, Petugas Tambah Gardu PLN - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 25 Desember 2018

Kurang Daya, Petugas Tambah Gardu PLN


Tampak berapa petugas PLN tengah memasangkan gardu jalan di depan sebuah sekolah Desa Nusa Tunggal, Kecamatan Belitang 3 Kabupaten OKUT, Selasa (25/12/2018)

OKUT, BS.COM - Karena dinilai sejauh ini di sejumlah daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), khususnya di RT 01, RW 8 Desa Nusa Tunggal, Kecamatan Belitang 3 Kabupaten OKUT masih kekurangan api atau daya listrik. Sehingga, hal itu terpaksa dilakukan penambahan Gardu Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon asal Kota Palembang.
"Ya, disini kita tambahkan gardu PLN penerangan jalan," ujar Emanuel (21), salah satu petugas PLN PT Ramdap Palembang ketika dibincangi Berantassumsel, Selasa (25/12/2018) di sela-sela pemasangan sebuah Gardu PLN tersebut.

Menurutnya, dengan adanya penambahan itu setidaknya sedikit dapat mengurangi gelapnya daerah sekitar ini pada malam hari.
"Kita minta agar warga jangan merusak, dan mari bersama-sama menjaga gardu yang dipasangkan ini," pesannya.

Sementara itu, selaku warga mengucapkan terima kasih kepada pihak PT PLN Ramdap Palembang yang berada dibawah Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, yang telah bersedia memenuhi permintaan masyarakat selama ini di wilayahnya.
"Harapan saya dan beserta masyarakat lain supaya petugas untuk secepatnya memasangkan lampu penerangan jalan ini," tambah Agung (42) merupakan masyarakat berdomisili di wilayah setempat.

Pasalnya, hal itu tentunya cukup beralasan, kata dia, karena akibat minimnya lampu penerangan jalan di wilayah sekitar ini.
"Menurutnya sering terjadi kehilangan motor di rumah," keluhnya.
"Apalagi mengingatkan, daerah kami disini bisa menembus ke sejumlah daerah lain ke BK 9 misalnya, masih gelap gulita," tukasnya. (Haikal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here