Menjelang Pilkada Serentak Ajak Media Berikan Berita Penyejuk - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 20 Oktober 2020

Menjelang Pilkada Serentak Ajak Media Berikan Berita Penyejuk



PALEMBANG, BS.COM - Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM adakan silahturahmi bersama puluhan wartawan dari media cetak, elektronik, online, TV dan Radio di ruang Bid Humas Polda Sumsel, Selasa (20/10/2020).


Dalam acara itu, Supriadi yang didampingi Kaur Penum Kompol Astuti S, Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada media cetak, elektonik, online dan para Reporter TV dan Radio atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini terutama dalam menjaga suasana kamtibmas yang kondusif terutama di 7 kab/kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020.


Diungkapkan Supriadi, bahwa sebentar lagi disejumlah kabupaten di wilayah Sumsel akan melaksanakan Pilkada Serentak. Adapun 7 kabupaten/kota di wilayah Provinsi Sumatera Selatan yang akan menyelenggarakan Pilkada yaitu, Kabupaten Ogan Ilir, Penukal Abab lematang Ilir (PALI), Musi Rawas (MURA), Musi Rawas Utara (MURATARA), Kabupaten Ogan komering Ulu (OKU), Kabupaten OKU selatan dan OKU Timur.

“Oleh karena itu media cetak, elekronik, online, TV dan radio merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi. Untuk itu, hendaknya menjadi penyejuk suasana menjelang pemilihan serentak di-7 kabupaten tersebut,” pungkas Supriadi.

“Angkatlah berita positif dimasyarakat, jangan sebarkan berita hoaks dimasyarakat, ciptakan kondisi situasi yang sejuk dimasyarakat sehingga masyarakat terutama di 7 kab/kota yang pilkada tidak merasa resah, gelisah dan tidak nyaman, jangan mencari-cari kesalahan pada kandidat pasangan calon peserta Pilkada Serentak Tahun 2020,” harap Kabid Humas ini.


Selanjutnya, Supriadi juga mengingatkan kepada awak media agar dapat menaikkan berita-berita secepat mungkin jika sudah dibagikan alias dishare dari Bid Humas Polda Sumsel.

“Dan jangan lupa dimasa Pandemi Covid-19 ini agar rekan-rekan media untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh dan berperan dalam memberikan edukasi Protokes Covid-19 kepada diri kita dan masyarakat dengan 3 M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak," ajaknya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here