Anggota Polres Muba Ikuti Tes Urine Dadakan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 September 2021

Anggota Polres Muba Ikuti Tes Urine Dadakan


MUBA, BS.ID - Tes Urine mendadak bagi anggota Polres Musi Banyuasin di aula Alex Noerdin Polres Musi Banyuasin, Rabu (8/9/2021).

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SIK, SH, MSi saat dibicangi awak media mengatakan, pemeriksaan ini memang dilaksanakan secara mendadak usai pelaksanaan gelar opsnal bulanan.
"Pemeriksaan urin ini saya awali dengan diri saya sendiri yang kemudian pejabat utama serta kapolsek dan Kanit Reskrim Jajaran Polres Muba," ujar Alamsyah

Lanjut Alamsyah, Hal ini dilakukan demi mengantisipasi jangan sampai para perwira di Polres Muba ini terlibat dalam segala bentuk penyalahgunaan narkoba agar menjadi contoh bagi anggota-anggotanya yang ada di Polres Musi Banyuasin dan juga masyarakat.
"Kita sebagai pemimpin merupakan yang utama melakukan tes urine dan kedepannya nanti kita akan laksanakan secara dadakan bagi semua personil Polres Muba. Bagi anggota Polres Musi Banyuasin jangan coba-coba untuk menggunakan narkoba, ini juga merupakan perintah langsung dari Kapolda Sumsel yang tertuang didalam commander wish Kapolda Sumsel," tambahnya.

Dimana, apabila nanti masih  ditemui personil yang terlibat ataupun penyalahgunaan narkoba akan ditindak sesuai dengan prosedur yang ada. Baik itu pembinaan, siding disiplin, kode etik hingga ke PTDH serta hingga pemeriksaan sampai tak ditemukan perwiranya yang terlibat dalam penggunaan narkoba. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here