Dua Kapolsek Muba Dimutasi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 08 September 2021

Dua Kapolsek Muba Dimutasi


MUBA, BS.ID - Sejumlah pejabat dilingkungan Polres Muba, Sumatera Selatan kembali dirotasi. Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SIK, SH, MSi, di Halaman Mapolres Muba, Rabu (08/9/2021). 

Acara mutasi tersebut dihadiri perwira, brigadir, ASN lingkungan Polres Muba serta kapolsek jajaran Polres Musi Banyuasin.

Dimana terdapar dua kapolsek jajaran Polres Muba yang dimutasi. Yaitu, Kapolsek Lais yang sebelumnya dijabat AKP Herman Junaidi digantikan IPTU Amran B Yuzuf yang sebelumnya menjabat Kasat Tahti Polres Muba.

Kapolsek Babat Toman yang dijabat AKP Andi Kusuma Jaya digantikan oleh AKP Adi Ahyat yang sebelunya menjabat Kapolsek Tanjung Lubuk Polres Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.

Dalam sambutanya Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, SIK, SH, MSi mengatakan, bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polres Musi Banyuasin ini dilakukan karena sesuai dengan Peraturan Kepolisian Nomor 2 Tahun 2001, tentang Stok Dilingkungan Polres dan Polsek yang mana terdapat beberapa perubahan tentang nomenklatur jabatan, sehingga pimpinan polri khususnya Polda Sumatera Selatan melakukan mutasi dilingkungan Polres dan Polsek jajaran di Polda Sumatera Selatan.
"Pergantian jabatan dilingkungan polri adalah hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan kebutuhan organisasi, serta sebagai bentuk pembinaan karir personil itu sendiri," ujar kapolres.

Lanjut Alamsyah, jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat untuk itu laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkan tadi.
"Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama semoga sukses di tempat yang baru dan untuk pejabat yang baru dilingkungan Polres Muba saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri,  lakukan langkah serta trobosan kreatif demi kemajuan polri khusunya Polres Musi Banyuasin. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here