Dewi Santuni Jabat PLH Desa Peninggalan - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 31 Agustus 2022

Dewi Santuni Jabat PLH Desa Peninggalan



MUBA, BS.ID - Pemilihan Kepala Desa (Kades) Peninggalan Tahun 2022, Dewi Satuni yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Peninggalan naik jabatan menjadi PLH Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.


Adapun serah terima jabatannya dilaksanakan hari ini bertempatkan di Balai Desa Peninggalan dihadiri Perangkat Desa, BPD, Pemangku Adat dan calon kades sekitar Pukul 13.00 WIB hingga selesai, Rabu (31/8/2022)


Berdasarkan surat penunjukan pelaksanaan tugas Nomor :T-140/08/PPDK-TJ/VIII/2022. Dewi Satuni selaku Sekretaris Desa (Sekdes) naik jabatan menjadi Pelaksanaan Harian (PLH) Desa Peninggalan terhitung dari 31 agustus 2022 sampai dengan 12 Oktober 2022 mendatang.


Dewi Santuni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, perangkat desa serta jajaran pemerintah desa maupun pihak kecamatan yang telah mempercayakan tugas ini kepadanya.

"Semoga dengan keputusan hasil rapat dan pelantikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa peninggalan. Saya akan menjalankan tugas saya sesuai dengan tugas dan wewenang yang diberikan kepada saya selaku PLH Desa Peninggalan ini," akunya. (Pijai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here