Musrembang Gelumbang Dibuka Bupati Muara Enim - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 30 Januari 2023

Musrembang Gelumbang Dibuka Bupati Muara Enim



MUARA ENIM, BS.ID - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, digelar pada Senin (30/01w023 ).


Kegiatan tersebut dibuka langsung PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, SH, LLM, Phd. Dimana musrembang itu sendiri dipusatkan di Halaman Kantor Camat Gelumbang.


Acara Musrembang itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Muara Enim Hadiono SH, PJ Sekda Muara Enim H Riswandar, Kepala Bappeda Muara Enim M, Kasrun, para Kepala Dinas Pemkab Muara Enim, para Camat, Kapolsek Gelumbang, Danramil, para kades se-Kecamatan Gelumbang, Forum BPD, serta unsur lainnya. 


Acara pembukaan kegiatan tersebut diawali dengan dilakukanya pemukulan gong PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah SH, LLM, Phd

yang didampingi PJ Sekda, kepala Bappeda, kegiatan Musrenbang Kecamatan Gelumbang resmi dibuka.


PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah SH, LLM, Phd menegaskan, bahwa kegiatan musrenbang yang nantinya telah dilaksanakan dapat benar-benar dijalankan sebaik-baiknya.

"Karena saya tidak ingin kegiatan musrenbang ini tidak menyentuh langsung ke masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur yang asal-asalan saja," akunya.


Lanjut Kaffah, hadir dirinya sebagai PLT Bupati Muara Enim untuk yang pertama kalinya dalam kegiatan ini. Marilah jadikan kegiatan muserembang ini memang benar-benar dapat memajukan serta dirasakan masyarakat banyak.

“Jika dibandingkan soal gaji saya di Inggris dengan gaji seorang Bupati mungkin sangat jauh dan 3x lipat, namun hadirnya saya sebagai PLT Bupati Muara Enim ini.

"Dengan tujuan Lillahitala mengabdikan diri saya di Kabupaten Muara Enim ini supaya dibawah kepemimpinan saya Kabupaten Muara Enim akan jauh lebih baik lagi,"  ungkap Kaffah sapaan akrabnya.


Dikatakan Kaffah, bahwa dirinya juga berjanji tidak hanya asal tandatangan saja dalam menerima usulan, namun ia hobi membaca dan asal tidak baca.

"Dan akan saya simak serta dicerna terlebih dahulu baru kita tindaklanjuti," ungkapnya.


Bupati Muara Enim juga berharap kalau kegiatan ini dapat dijalankan dengan baik, dan meminta kepada kades maupun unsur terkait lainnya untuk tidak segan-segan berkomunikasi dengan dirinya dan bila perlu menghadap kepadanya.


Dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Gelumbang tersebut langsung dilakuan usulan pembanguan prioritas dari para kades melalui diskusi yang langsung disampaikan kepada PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah SH, LLM, Phd yang didampingi PJ Sekda Muara Enim, Kepala Bappeda, para kadin dan unsur terkait lainnya.


Tampak hadir para anggota DPRD Dapil III Muara Enim yaitu, H Rani Kodim SH, Nino Andrian SH, Ponira SH, Mukarto SH, Lusi Suryadi, Izroni Elyas SPd, Suryadi, Metta, Mat Suron, Zulharman, serta hadir Camat Kelekar, Muara Belida, Sungai Rotan, Lembak, Belida Darat, Gelumbang, dan juga hadir kepala KUA Gelumbang ,para tokoh agama dan masyarakat yang ada di Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. (Ali/Yanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here