Bupati Mura Coffe Morning Bersama Puluhan Kuli Tinta - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 16 November 2019

Bupati Mura Coffe Morning Bersama Puluhan Kuli Tinta


MUSI RAWAS, BS.COM - Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan (H2G) menggelar acara Coffea Morning dengan insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan.

Adapun kegiatan tersebut dengan tema, yakni Wajah Ibukota Kabupaten Musi Rawas. Dimana coffea morning tersebut bertempat di Taman Beregam Muara Beliti, Jumat (15/11/2019) Pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam Coffea Morning tersebut yakni, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Wakil Bupati HJ Suwarti, Kepala dinas PU CKTR-P H Ristanto Wahyudi, ST, MT, Sekwan Amir Hamzah, asisten, kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, serta Kabag Humas Dicky Zulkarnain.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyatakan rasa bahagia dan bangganya dapat menggelar kegiatan coffea morning bersama insan pers. Dan, dirinya juga memuji, berkat insan pers, Kabupaten Musi Rawas semakin dikenal luas.
”Saya berharap kepada insan pers yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas agar selalu memberikan kontribusi yang terbaik untuk pembangunan Musi Rawas kedepannya. Karena Kabupaten Musi Rawas baru saja lepas dari desa tertinggal,” pintanya bupati.

Diakhir sambutannya bupati juga mengatakan sambil bergurau, ia tidak sedang berkampanye. Ini fakta, banyak masyarakat Musi Rawas bertanya kepadanya setiap kali kunjungan, apakah bupati akan mencalonkan kembali menjadi bupati? Ia menjawab, tidak lagi mencalonkan diri sebagai bupati, tetapi dirinya ingin melanjutkan. Mengingatkan sudah menjadi bupati dan hanya ingin melanjutkan program-program yang sedang berjalan.
”Yang mencalonkan diri sebagai bupati itukan orang yang belum pernah menjadi bupati, tetapi tidak tahu apakah ibu wakil bupati Suwarti juga ingin melanjutkan kembali atau tidak,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Kabupaten Musi Rawas Dicky Zulkarnain saat dimintai komentarnya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah datang diacara coffea morning ini. Semoga hubungan yang dibina selama ini semakin baik kedepannya.
”Acara coffea morning ini yang ketiga kalinya diadakan oleh pihak humas, dan terakhir, insyaallah kalu tidak ada halangan akhir bulan ini atau diawal bulan Desember nanti," tambahnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here