Wow !, Warung Tuak Sajikan Wanita Penghibur - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Desember 2019

Wow !, Warung Tuak Sajikan Wanita Penghibur


# Warga Desak Warung Tuak Ditutupkan

MUARA ENIM, BS.COM - Selama ini masyarakat cukup resah dengan keberadaan warung tuak. Terlebih sebuah warung tersebut juga menyajikan wanita pendamping, akhirnya digerebek jajaran Polsek Gelumbang dan Pelindung Masyarkat (Linmas) Desa Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK bersama Kades Karsel Shopian dan pihak BPD dan dibantu tokoh masyarakat yang langsung turun merazia warung tidak jelas tersebut. Warga terlihat menyaksikan jalannya razia dan penggerebekan warung tuak yang menyajikan wanita penghibur itu.
"Ya, adanya razia dan ketegasan pihak polisi yang dipimpin Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno dan jajarannya. Tentunya masyarakat sangat senang dan tidak resah lagi," ujar Kepala Desa (Kades) Karang Endah Selatan, Shopian saat dibincangi media ini, Jumat (27/12/2019).

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK mengatakan terkait hal ini, pihaknya menerima laporan dari masyarakat dan kades adanya warung tuak yang menyajikan wanita penghibur di wilayah hukum Polsek Gelumbang.
"Dan kita membeck up Linmas Karang Endah Selatan (Karsel) merazia warung tuak serta memperkerjakan wanita pendamping yang warung tersebut dekat dengan rumah penduduk," ungkap AKP Priyatno.
"Kini pemilik warung tuak dan para wanita penghibur kita gelandang ke polsek Gelumbang untuk diperiksa lebih lanjut," tegas kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here