Polres Muara Enim Bakal Tingkatkan Status WBK Jadi WBBM - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 Maret 2020

Polres Muara Enim Bakal Tingkatkan Status WBK Jadi WBBM


MUARA ENIM, BS.COM - Polres Muara Enim mengadakan kegiatan rapat tentang pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (16/03). 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh operator yang mewakili fungsi masing-masing. Kegiatan dibuka Wakapolres Muara Enim Kompol Tri Wahyudi SH didampingi oleh Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol Andi Djunianto SH.
"Meningkatkan WBK menjadi WBBM bekerjalah dengan keikhlasan selaku operator sebagai ibadah, karena keberhasilan yang akan dicapai akan dinikmati oleh semua personil Polres Muara Enim," terangnya.

Setelah itu kabag ren mennyososialisasikan kegiatan kelompok kerja yang didapat dari study tiru dari Polres Metro Bekasi Kota. Yaitu salah satunya merubah pola pikir, strategi pembangunan menuju WBBM, meningkatkan pelayanan publik,  mempererat hubungan dengan masyarakat dan inovatif yang mendukung percepatan menuju WBBM, dan maningkat manajemen media seperti twitter, instagram dan facebook.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol Andi Djunianto menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan status WBK menjadi WBBM.
"Ya, nantinya setiap operator mempunyai peranan masing-masing dalam meningkatkan pelayanan dan pelaporan untuk Polres Muara Enim menuju WBBM," tambah pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here