Tim Gabungan Muara Enim Temukan Pria Tewas di Sungai Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Juni 2020

Tim Gabungan Muara Enim Temukan Pria Tewas di Sungai Enim


MUARA ENIM, BS.COM - Diduga hanyut terbawa arus Sungai Enim, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, akhirnya Muhammad Irham (19), warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupeten Muara Enim, ditemukan telah tewas oleh tim gabungan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim. 

Korban ditemukan sudah meninggal sekitar 20 meter dari tempat kejadian peristiwa terbawa arus sungai oleh tim gabungan.

Sementara  Camat Lawang Kidul, Andri Martin saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut pada Rabu, (17/6/2020).
“Ya, korban hanyut di Sungai Enim kemarin sudah temukan  meninggal dunia, pada pukul 14.30 WIB. Dan almarhum sudah kita kebumikan pada sore tadi,” ujar Camat  Andri.

Dikatakan Andri, bahwa  dengan ditemukan almarhum pihaknya sudah melaporkan hal tersebut kepada Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim Juarsah SH yang  menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian, TNI, Basarnas, PTBA dan pihak terkait yang berjibaku menemukan korban.
“Pak Bupati Juarsah mengapresiasi kepada tim gabungan yang menemukan korban meskipun tidak bernyawa lagi. Dan semoga kejadian ini untuk yang terakhir dan menghimbau kepada masyarakat jangan bermain di sungai karena debit air saat ini sangat tinggi," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here