Pekan Depan Pelajar Mulai Ikuti KBM - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Agustus 2020

Pekan Depan Pelajar Mulai Ikuti KBM


PRABUMULIH, BS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Sumatera Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam waktu dekat segera melakukan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) dengan tatap muka, Senin (24/8).

Dimana, hal tersebut pengaruh penurunan status Zona Kuning Covid-19 di Kota Prabumulih menjadi salah satu pertimbangan digelarnya belajar tatap muka di sekolah.
“Ya rencananya Senin (31/8) depan belajar tatap muka, nanti kita akan lakukan peninjauan langsung ke sekolah," jelas Ridho saat diwawancarai disela-sela pembukaan Kuliah Perdana Mahasiswa Kampus Akademi Dawah Indonesia Prabumulih, Senin (24/8/2020)

Menurut Ridho, sejumlah siswa akan melakukan belajar tatap muka kecuali untuk siswa sekolah dasar (SD) sampai saat ini belum dibolehkan. Uji coba akan dilakukan bagi siswa tingkat SMP dan SMA saja
“Untuk siswa SD belum, nanti kita pelajari dulu, kita lihat perkembangannya," tambahnya.

Tak jauh berbeda diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Prabumulih Kusron SPd, MSi dirinya menyampaikan pekan depan akan diadakan uji coba belajar tatap muka langsung dengan standar Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, yakni jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.
“Siswa tetap harus jaga jarak, untuk jam belajar kita serahkan dengan pihak sekolahnya," kata pria mantan Sekretaris Disdikbud Bumi Seinggok Sepemunyian tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here