Jasad Kurnain Ditemukan Basarnas di Sungai Sedupi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 April 2019

Jasad Kurnain Ditemukan Basarnas di Sungai Sedupi



PALI, BS.COM - Peristiwa hilangnya korban yang bernama Kurnain (60) hilang  terbawa arus Sungai Lematang pada Sabtu, (27/04) kemarin akhirnya ditemukan oleh Tim Basarnas, Minggu (28/04) sekitar pukul 09.30 WIB .

Korban yang tewas tenggelam di Sungai Lematang Desa Sukaraja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI itu, lantaran diduga korban saat itu menarik sebuah kayu yang hanyut di sungai tersebut. Dan, korban pada waktu itu akan menarik kayu tersebut ke pinggir sungai, namun diduga kuat tenaga abis dan derasnya arus sungai tersebut korban pun diduga hilang tenggelam.

Kini jasad korban telah ditemukan oleh Tim Basarnas di kawasan  Sungai Lematang Desa Sedupi pada Minggu (28/04) sekitar pukul 09.30 WIB telah dibawa ke Desa Pandan Kecamatan Tanah Abang ke kediaman anak korban.

Polsek Tanah Abang Polres Muara  Enim terkait tak menampik telah ditemukan seorang mayat Kurnain dalam hal ini telah membenarkan penemuan jasad tersebut.
 "Ya, kemarin bersama warga dan Tim Basarnas mencari keberadaan korban yang diduga hanyut terbawa arus sungai itu," ungkap seorang petugas kepolisian Polsek Tanah Abang. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here