KPUD Gelar Rapat Pleno Terbuka - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 29 April 2019

KPUD Gelar Rapat Pleno Terbuka


MUARA ENIM, BS.COM - 
Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zuri Muara Enim, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lalu. Rapat ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan sejak 29 April hingga 2 Mei 2019 mendatang.

Rapat dibuka langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim, Ahyaudin dan dihadiri Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah Lingkup, Ketua Bawaslu dan tamu undangan Lainnya.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, dilakukan secara resmi pembukaan kunci gembok atau kotak suara pertama oleh Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Kapolres Muara Enim, Kajari dan Dandim 0404 Muara Enim.
"Insyaallah yakin percaya bahwa pemilu ini akan berjalan aman, jujur dan adil. Siapa pun nanti pemenangnya baik legislatif disemua tingkatan DPD, Presiden dan Wakil Presiden harus kita terima dan kita harus akui dan juga harus junjung tinggi yang sudah mendapat mandat dari masyarakat serta restu dari Allah SWT," ucap Juarsah SH sebelum meninggalkan rapat pleno terbuka. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here