Gathering PWI, Pemkab dan BSB - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 30 Juni 2019

Gathering PWI, Pemkab dan BSB


#Soal Tingkatkan Sinergitas Membangun Daerah

OKUT, BS.COM -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU Timur bersama Pemerintah Kabupaten OKU Timur dan Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar gathering bersama dengan mengunjungi Tegal Mas Island Lampung.

Acara yang dilaksanakan selama dua hari tersebut 29 dan 30 Juni dihadiri Bupati OKU Timur H M Kholid Mawardi S, Sos, MSi yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekdal Jumadi S, Sos dan Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Martapura, M Fahmi.

Menurut Edward Ferdinant SH selaku Ketua pelaksana Gathering Media, kegiatan ini diikuti seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten OKU Timur baik dari media cetak maupun media elektronik.
“Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama wartawan bersama jajaran Pemkab OKU Timur dan management Bank Sumsel Babel Cabang Martapura. Sesuai dengan tema kegiatan kita "melalui gathering ini dapat meningkatkan sinergitas bersama antara wartawan" Pemkab OKU Timur dan Bank Sumsel Babel dalam membangun daerah,” ungkapnya pria tersebut.

Pimpin Bank Sumsel Babel Cabang Martapura, M Fahmi menambahkan, kegiatan ini sangat positif selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas antara wartawan dan jajaran Pemkab OKU Timur serta Bank Sumsel Babel Cabang Martapura yang selama ini telah terjalin dengan baik.
“Atas dukungan rekan-rekan wartawan pula Bank Sumsel Babel Martapura berhasil menjadi salah satu Cabang yang terbaik, baik dari penyaluran kredit maupun penghimpunan dana pihak ketiga. Oleh karena itu kegiatan gathering seperti ini akan kita lakukan secara berkesinambungan setiap tahun,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) Jumadi S, Sos mengatakan, kemitraan antara pemerintah daerah dan Bank Sumsel Babel Cabang Martapura diharapkan terus berjalan dengan baik, apalagi sebagian besar saham Bank Sumsel Babel disuport dari pemerintah daerah. Tentu dalam hal ini Bank Sumsel Babel berperan penting dalam membangun Kabupaten OKUT ini.
“Diharapkan Bank Sumsel Babel Cabang Martapura mampu bersaing dengan bank konvensional yang ada di OKUT khususnya. Kemudian dalam hal ini pemerintah daerah meminta kepada seluruh elemen untuk mendukung program pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten OKUT untuk lebih maju, terutama bagi rekan-rekan media yang ikut serta dalam membangun daerah.”
“Mengingat peran media sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang program pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Tanpa adanya media tentu apa yang dilakukan pemerintah tidak akan diketahui oleh masyarakat,” kata dia. (Red)

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here