Terjunkan Ratusan Personel Bersihkan Masjid - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 22 Juni 2019

Terjunkan Ratusan Personel Bersihkan Masjid


PRABUMULIH, BS.COM - Terkait rangkaian Hari Bhayangkara ke -73 tahun ini. Dimana, jajaran Polres Prabumulih melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Anna Quba di Pasar Inpres, Kota Prabumulih Sumatera Selatan belum lama ini.

Ratusan personel Polres Prabumuluh maupun jajaran polsek diterjunkan guna membersihkan masjid tersebut, yang mana dahulunya menjadi ikon Kota Nanas ini.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH dipimpin langsung orang nomor satu di mapolres beserta personel bergotong-royong membersihkan masjid yang berada di pinggir Jalan Jenderal Sudirman itu.
"Kita mengajak seluruh personel untuk bersama-sama memelihara kebersihan masjid dan meningkatkan kinerja selaku aparat pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," terangnya.
"Bukan hanya itu, kita ajak jaga bersama-sama kerapian, dan keindahan tempat ibadah. Dengan demikan, sehingga masyarakat kita lebih bersemangat serta nyaman dalam melaksanakan kegiatan ibadah maupun aktivitas keagamaan lainnya," kata dia.

Adapun kegiatan mulia seperti ini, lanjut kapolres masih terkait rangkaian peringatan Hari Bhayangkara 73 yang diperingati 1 Juli mendatang.
"Masih banyak lagi kegiatan sosial dan lomba kita lakukan demi menyemarakkan agenda rutinitas tahunan," tambah pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here