BKMT Tanjung Baru Gelar Pengajian Rutin Bulanan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 Juli 2019

BKMT Tanjung Baru Gelar Pengajian Rutin Bulanan


OKU, BS.COM - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Desa Tanjung Baru, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, Minggu (21/7) kemarin menggelar kegiatan pengajian rutin mereka.

Ketua Pembangunan Musholla Al-Jinan, yakni M Susanto Husin diwakili Ketua Sudikto menyampaikan, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan BKMT Desa Tanjung Baru dalam pelaksanaan pengajian rutin  di Musholla Al- Jinan.
"Walaupun pembangunan Musholla Al-Jinan saat ini masih tahap pembangunan. Ini merupakan suatu penghargan yang sangat besar kepada kami dan dapat menjadi motivasi  bagi kami kedepan," ungkapnya.

Pihaknya berharap kepada BKMT Desa Tanjung Baru agar kegiatan BKMT kedepan dapat terus dilaksanakan di Musholla Al-Jinan.

Sementara itu, Ustadz Muhamad Teguh SAg, MPdI dalam tausyiahnya membahas soal iri dan dengki kepada ratusan jamaah pengajian yang hadir tersebut.
"Sifat iri dan dengki dapat merusak segala amal perbuatan kita," imbuhnya pria tersebut.

Sebagi langkah untuk menghilangkan sifat iri dan dengki, lanjutnya, dengan cara selalu berzikir kepada Allah SWT.
"Selain itu juga dengan sering siraturahmi yang merupakan salah satunya seperti sering menghadiri kegiatan-kegiatan majlis taklim. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here