Hadapi Ancaman Narkoba BNNK Muara Enim Hadiri Musrenbang - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 Juli 2019

Hadapi Ancaman Narkoba BNNK Muara Enim Hadiri Musrenbang


MUARA ENIM, BS.COM - Terkait mengantisipasi dan menghadapi ancaman bahayanya peredaran narkoba serta pemberantasan peredaran narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia, pada Kamis, (04/07) mengadakan musyawarah perencanaan dalam kebutuhan pelaksanaan program kerja BNN di 2020 mendatang.

Dimana kegiatan tersebut digelar yang bertempat di Hotel Ciputra Jakarta, yang dihadiri oleh BNNP dan BNNK asal daerah se-Indonesia, juga tanpa terkecuali BNNK Muara Enim. Dengan demikian, total keselurahan yang hadir sebanyak 346 peserta.

Kepala BNNK Muara Enim Sumatera Selatan, AKBP Abdrahman SH, dikegiatan musyawarah perencanaan program kerja BNN mengatakan, giat dalam Musrenbang ini untuk upaya menghadapi ancaman narkoba.
"Bukan hanya itu, termasuk pula soal pengelolaan anggaran, strategi penanggulan infrastruktur dan terkait masalah sarana dan prasarana BNN," terangnya.

Dikatakannya, diharapkan dalam kegiatan musrenbang dapat meningkatkan kinerja BNN, khususnya bagi BNNK Muara Enim. Terlebih, yakni terkait dalam penanggulangan bahaya narkoba dan pemberantasan narkoba pada 2020 atau tahun depan," ajaknya seraya menyebutkan kegiatan tersebut diikuti pihaknya sejak 3 hingga 5 Juli ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here