Sejumlah Purna Bhakti Terima Penghargaan dari Kapolres - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Juli 2019

Sejumlah Purna Bhakti Terima Penghargaan dari Kapolres


MUARA ENIM, BS.COM -Tercatat di dalam hati yang paling dalam para Purna Bhakti Personil Polres Muara Enim Sumatera Selatan ini, tatkala mereka yang telah mengabdikan dirinya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai personil Polri . 

Mereka para purna bhakti personil polri yang telah memasuki masa pensiun sebagai personil polri tidak menyangka jika mendapat penghargaan membanggakan sebesar kelas Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK, SH MH.

Mereka pun terlihat merasa terharu dan sempat meneteskan air mata tatkala mereka dihargai dan dilepas oleh suatu  upacara penghormatan pedang pora, serta pemberian tali asih dari Kapolres AKBP Afner Juwono SIK, SH MH.

Usai berlangsungnya upacara pedang pora tersebut, sang purna bhakti Personil Polres Muara Enim Kompol Arsyad A mengungkapkan, terima kasih kepada kapolres dan jajarannya yang telah menghargai mereka selama mengabdi sebagai Personil Polri di Polres Muara Enim ini.
"32 tahun saya telah abdikan hidup saya untuk polri. Dan saya bersyukur alhamdulilah atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kami selaku insan purna bhakti bhayangkara," ungkapnya.
"Kami terharu atas penghargaan ini. Hingga kami dihantarkan secara terhormat sampai tujuan. Semoga polri terus jaya dan semakin dicintai masyarakat," imbuhnya.

Hal senada diungkapkan Purna Bhakti AKP Muryadi. Menurutnya, ia merasa terharu dan bangga atas penghargaan yang diberikan. Dan, penghargaan seperti ini  baru kali pertma terjadi di lingkungan Polres Muara Enim.

Dengan demikian, lanjut dia, para personil polri mendapat suatu kehormatan atas pengabdian selama ini. Mereka berharap polri tetap semangat, dan kedepan semakin jaya.
"Serta apresiasinya kepada kapolda, kapolres yang telah memberikan penghargaan kepada kami. Ini pun baru pertama kali terjadi di Polres Muara Enim," ucapnya.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK, SH, MH mengungkapkan, Senin (1/7/2019) tentu pihaknya menghargai setelah mereka abdikan dirinya sebagi personil Polres Muara Enim selama ini.
"Kami tak bisa biarkan mereka (purna bakti, red) pergi begitu saja, setelah mereka abdikan jiwa, raga, dan jerih payah  mereka sebagai personil polri. Nah, kita tetap berharap merajut persaudaraan dan menjaga tali silaturahmi meskipun telah pensiunan. Tidak ada yang bisa kami berikan. Kami berharap ini menjadi kesan yang manis dan kesan kebahagian untuk mereka. Karena pada saatnya kita juga mengalami seperti itu," terangnya.

Dikatakan kapolres, tentunya dengan adanya pesan dari para purna bhakti agar polri yang telah bertugas dengan baik, untuk selalu ditingkatkan lebih baik lagi kedepannya akan dicamkan, dan dilaksanakan dengan baik.
"Saran maupun masukan terhadap kinerja polisi dari pensiunan polisi kita. Akan kita lakukan demi kemajuan bersama, khususnya buat masyarakat terkait pelayanan yang diberikan," tambah orang nomor satu di lingkungan Polres Muara Enim tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here