Wako Lubuklinggau Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2020 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 23 Agustus 2019

Wako Lubuklinggau Siap Jadi Tuan Rumah HPN 2020


# Tingkat Provinsi Sumsel

PALEMBANG, BS.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali akan mengadakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 tingkat Provinsi Sumsel.

Pada peringatan HPN ke- 2020 mendatang PWI Sumsel telah menetapkan tuan rumah penyelenggara Kota Lubuklinggau.

Penetapan Kota Lubuklinggau sebagai Tuan Rumah HPN 2020 tersebut disampaikan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar SIP, MM pada rapat pengurus, Jumat (23/8) di Sekretariat PWI Sumsel Jalan Supeno Palembang.

Kesedian Lubuklinggau menjadi Ruan Rumah HPN 2020 Tingkat Provinsi Sumsel tersebut disampaikan anggota Dewan Penasehat PWI Sumsel Solihin.
Menurutnya, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe sudah menyatakn bersedia menjadi Tuan Rumah HPN 2020 mendatang. Selain HPN, waliKota juga menantang PWI untuk menyelenggarakan agenda nasional di Lubuklinggau kalau perlu HPN Tingkat Nasional.”

Menurut Firdaus Komar yang didampingi Sekretaris PWI Sumsel Dwitri Kartini pada HPN di Lubuklinggau juga akan berlangsung Pekan Olahraga Wartawan Daerah atau Porwada. Untuk pelaksanaan akan berlangsung setelah HPN tingkat nasional yaitu pada 5 hingga 7 Maret 2020. Pada HPN di Lubuklinggau PWI Sumsel menargetkan akan diikuti 800 wartawan anggota PWI.

Pada HPN 2020 di Lubuklinggau PWI Sumsel telah mempersiapkan beberapa agenda acara. Seperti jalan santai bersama warga Lubuklinggau, bakti sosial, upacara bendera, press tour, pemberian penghargaan atau Award PWI Sumsel dan seminar.
“Khusus seminar PWI Sumsel akan mengundang pembicara dari PWI Pusat, Dewan Pers dan kita rencananya mengundang Menteri Komunikasi dan Informmasi yang baru setelah dilantik Presiden Joko Widodo pada akhir 2019,” ungkap pria berkacamata tersebut.

Dimana guna mempersiapkan agenda HPN 2020 tersebut PWI Sumsel merencanakan akan melakukan audiensi dengan Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe yang dijadwalkan pada awal September 2019 nanti. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here