Warga RT 2 Antusias Rayakan HUT RI ke-74 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 31 Agustus 2019

Warga RT 2 Antusias Rayakan HUT RI ke-74


PRABUMULIH, BS.COM - Meskipun perayaan HUT RI ke-74 tahun sebagian besar sudah dilaksanakan oleh warga. Namun, hal tersebut tak menyurutkan niat bagi warga di RW 02, Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat Sumatera Selatan ikut serta melaksanakan 17 Agustus.

Dimana, dipengunjung bulan atau tepatnya Sabtu, 31 Agustus siang tadi. Keempat RT yang tergabung di RW 2 melaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI 74 tahun secara serentak.

Berbagai macam perlombaan yang antusias diikuti warga setempat. Mulai dari lomba anak-anak, remaja, dewasa dan hingga orang dewasa sekaligus. Tentunya, perlombaan tersebut sesuai dengan yang ditetapkan panitia penyelenggara 17 Agutusan.

Ketua Panitia Pelaksana 17 Agutus 74, Mitha Purwati didampingi Susi Bendahara ketika dibincangi mengatakan, adapun sejumlah perlombaan dilaksanakan ini. Seperti lomba tepuk air, kelereng dalam botol, joged balon, tumpah sagu, lari karung, pakai helm, panjat pinang, karoeke dan masih banyak lagi lomba lainnya.
"Alhamdulillah, seluruh rangkaian lomba 17 Agutusan kita tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses," ungkap perempuan berbadan tinggi berkulit putih saat dibincangi Berantassumsel, Sabtu (31/8/2019) di sela-sela kegiatan lomba seraya menyebutkan sedangkan hiburan rakyat berlangsung malam ini.

Sementara itu, Junaidi Ketua RT 9 menyebutkan ia bersama Ketua RW 02 dan RT lainnya mengucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota panitia pelaksana kegiatan dan juga panitia event organizer (EO) 17 Agustus pencari dana dilapangan. Diakuinya, karena tanpa mereka kegiatan HUT RI ke-74 tak akan berjalan sukses sesuai dengan harapan bersama.
"Terlebih kita ucapan terima kasih atas bantuan donatur berasal dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD, pemborong dan pribadi masyarakat yang telah ikut demi menyukseskan kegiatan rutin tahunan bersama buat mereka (masyarakat, red) kita disini," terangnya ketika dikonfirmasi terpisah.


Dikatakan pria paru bayah tersebut ia berharap kedepan kegiatan ini lebih semarak lagi dibandingkan tahun ini.
"Ya, mudahan-mudahan tahun depan nanti kegiatan lebih meriah lagi. Hadiah dan termasuk pun pula lombanya lebih diperbanyak lagi," harapnya pria identik berpeci yang akrab disapa Jun tersebut.
"Hal ini dilakukan kita. Ya, tak lain untuk warga itu sendiri, terlebih hiburan bagi anak-anak di wilayah RW 2," tukasnya setiap peserta/tim lomba yang berhasil meraih kategori juara terbaik 1, 2 dan 3 diberikan panitia hadiah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here