Dinas PU CKTR-P Kabupaten Mura Kembali Luncurkan Program Pemasangan Gas Gratis - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 26 September 2019

Dinas PU CKTR-P Kabupaten Mura Kembali Luncurkan Program Pemasangan Gas Gratis


MURA, BS.COM - Sebagai wujud perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat kurang mampu yang ada di kabupaten Musi Rawas, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan melalui Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (CKTR-P) kembali meluncurkan pemasangan KWH gratis.

Program ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang rumahnya belum teraliri listrik PLN. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas PU CKTR-P Kabupaten Musi Rawas Ir, H Ristanto ST, MT saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Kamis ( 26/09/19 )
”Pada tahun ini sasaran rumah tangga yang akan dipasang KWH meningkat dari tahun sebelumnya, dimana pada Tahun 2018 sebanyak 60 KK yang tersebar di 5 desa, maka tahun ini dilaksanakan untuk 131 KK yang tersebar di 11 desa,” ungkap Ristanto.

Lebih lanjut Ristanto menambahkan, pada 2020 nanti pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas PU CKTR-P juga akan melanjutan program KWH gratis ini.
"Diharapkan melalui program ini, selain terjadi peningkatan taraf hidup masyarakat, juga terjadi peningkatan Angka Rasio Elektrifikasi Kabupaten Musi Rawas,” akunya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here