KPK Geruduk Ruang Bupati dan Dinas PU ME - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 September 2019

KPK Geruduk Ruang Bupati dan Dinas PU ME


MUARA ENIM, BS.COM - Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terhadap Bupati Muara Enim AY, dan Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan PPK Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Muara Enim EF, pihak swasta RB beserta staffnya tersebut, pada Senin (02/09) sore lalu. 

Dimana, pada Kamis (05/09), sekitar pukul 15. 30 WIB, tampak Tim KPK mengeledah ruang Bupati Muara Enim (ME) selama sekitar 3 Jam. Dengan dikawal ketat anggota brimob yang bersenjata lengkap itu, akhirnya Tim KPK terlihat keluar dari Ruang Bupati Muara Enim dengan membawa sebanyak 4 buah koper yang diduga berisikan dokumen-dokumen penting.

Tak ada keterangan resmi dari Tim KPK ketika awak media mengkonfirmasi saat mereka mengangkut beberapa koper dari Ruang Bupati itu.
"Tanya saja sama yang di Jakarta aja ya," ujar Tim KPK yang langsung cepat menuju ke beberapa mobil Innova dengan Nomor Polisi (Nopol) BG1939 UU, BG 1253 N, dan BG 1752 NQ.

Usai menggeledah Ruang Bupati Muara Enim tersebut selanjutnya Tim KPK langsung bertolak cepat menuju ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muara Enim. Disana Tim KPK pun menuju ruang Kabid Pembangunan Jalan dan PPK Dinas PU Muara Enim yakni EF. Tim KPK masuk kedinas PU tersebut terpantau mulai pukul 17.00 WIB, dan hingga pada pukul 19.00 WIB, Tim KPK masih belum keluar dari Ruang Dinas PU itu.

Bahkan terpantau beberapa  pejabat dari Dinas PU Kabupaten Muara Enim tersebut ada yang berdatangan dari kediamannya masing-masing yang diduga memenuhi panggilan dari Tim KPK. Hingga berita ini diterbitkan Tim KPK masih berada di ruang Dinas PU tersebut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK, yang ikut hadir menyaksikan Tim KPK mengatakan, pihak Polres dalam hal ini bertugas mem-back up jalannya tugas pengamanan, dan ini sudah kita lakukan," singkatnya. (Junaidi)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here