Lewat HUT ke-50 PT Elnusa Pererat Silaturahmi Pegawai - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 08 September 2019

Lewat HUT ke-50 PT Elnusa Pererat Silaturahmi Pegawai


PRABUMULIH, BS.COM - Bertepatan dengan ulang tahun yang ke-50, PT Elnusa Tbk menyelenggara berbagai lomba di Halaman Belakang Kantor Elnusa SPD Prabumulih, Komplek Pertamina, Kota Prabumulih, Sabtu (7/9/2019) pagi.

Dimana lomba yang bertemakan “Menuju Indonesia Unggul Menuju Elnusa Jaya” diawali dengan pemotongan nasi tumpeng. Terlebih lagi beragam pertandingan diadakan panitia seperti  lari bendera, tarik tambang, joget balon, makan kerupuk, balap karung dan lomba ngedot  tampak menghiasi hari emasnya PT Elnusa tersebut.

Manager O dan M South Palembang Distic PT Elnusa Tbk, Edison Putra menyampaikan, selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk melatih diri dalam menjaga  kekompakkan tim serta membangun strategi.
“Lewat event-event seperti ini, ya kita mengandeng tim agar semakin solid dan menjaga kekompakan, dengan semangat kebersamaan ini segala persoalan kedepannya dapat teratasi. Disini juga kita harapkan keluarga besar PT Elnusa dapat saling mengenalkan satu sama lain,” katanya.

Ia berharap, dimana moment perayaan ini dapat dijadiakan motivasi bagi insan-insan Elnusa untuk lebih memiliki komitmen tinggi dan kreativitas dalam menjalankan setiap aktivitas dilingkungan kerja perusahaan.
“Moment perayaan ini hendaknya dijadikan motivasi dalam membangun kreativitas dilingkungan perusahaan. Sadar akan kondisi persaingan yang sekarang tidaklah gampang. Nah, kita kan bermain dilingkungan service company migas tentunya tantangan kedepannya akan lebih berat,” imbuhnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here