Sekda Muara Enim : Laksanakan Sebagai Pelayan Publik dan Abdi Masyarakat yang Baik - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 08 Oktober 2019

Sekda Muara Enim : Laksanakan Sebagai Pelayan Publik dan Abdi Masyarakat yang Baik


MUARA ENIM, BS.COM - Dalam agenda apel bulanan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Ir, H Hasanudin MSi memimpin apel tersebut.

Dirangkaian dengan penyerahan Kartu Identitas Pensiun (KARIP) PNS, dan penyerahan uang KORPRI, serta penyerahan petikan keputusan kenaikan pangkat bagi PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dipusatkan  di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, pada Senin (7/10/2019) kemarin.

Sekda Kabupaten Muara Enim Ir, H Hasanudin MSi dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Kabupaten Muara Enim di 26 September 2019 lalu dapat berjalan lancar, aman dan terkendali.
"Karena dengan keadaan demikian, maka suasana masyarakat di Kabupaten Muara Enim menjadi kondusif," ujarnya.

Sehingga bagi desa-desa yang baru mendapat pemimpin yang baru, lanjut sekda, setelah dilantik akan langsung bekerja, melaksanakan program-program pembangunan di desanya demi menunjang suksesnya visi dan misi Kabupaten Muara Enim yang merakyat.

Masih kata sekda, kepada OPD memasuki triwulan terakhir ditahun ini, untuk itu program kegiatan yang sudah tercantum dalam RKA yang sampai saat ini belum terlaksana.
"Saya berharap segera laksanakan sesuai ketentuan, terutama yang capaiannya dibawah 60 persen agar realisasi anggaran dapat tercapai dengan target yang sudah ditetapkan," pesannya.

Kepada OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik, pihaknya  mengingatkan bahwa salah satu indikator keberhasilan pemerintah adalah dengan kualitas pelayanan publik yang baik.
"Maka dari itu laksanakan fungsi dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan publik dan juga sebagai abdi masyarakat," tambah sekda. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here