Tampilkan Berbagai Kreativitas di Karnaval - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Oktober 2019

Tampilkan Berbagai Kreativitas di Karnaval


PRABUMULIH, BS.COM - Berbagai macam kreativitas ditampilkan para peserta dalam karnaval perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kota Prabumulih tahun ini, yang digelar Pemerintah Kota Prabumulih pada Sabtu, (19/10/19).

Pantauan dilapangan, mulai dari marching band, tarian sampai pada seni komedi yang dikemas dalam bentuk drama ditampilkan para peserta karnaval.

Bukan hanya itu saja, berbagai karya yang mengangkat beragam tema seputar tradisi atau pun ciri khas Kota Prabumulih pun ikut mewarnai suasana karnaval.

Pakaian yang dikenakan para peserta terutama dikalangan pelajar, banyak merupakan hasil karya mereka sendiri dengan memanfaatkan berbagai bahan bekas seperti plastik bekas, kertas koran, kertas karton, yang dikemas dengan berbagai macam warna dan motif. Beragam penampilan para peserta ini membuat suasana karnaval menjadi sangat meriah, dan tentunya memberi kesan tersendiri bagi Masyarakat Kota Prabumulih.

Kegiatan karnaval yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Prabumulih tersebut dibuka langsung Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM dengan peserta karnaval terdiri dari kalangan pelajar, instansi pemerintah dan umum.

Kegiatan dilangsungkan mulai pukul 6.00 WIB, dipusatkan disepanjang Jalan Jenderal Sudirman dengan rute Lapangan Ria Jaya Komplek Pertamina dan berakhir di Taman Kota Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih Sumatera Selatan. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here