Jumat Berbagi Polsek Gunung Megang Datangi Rumah Holmah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Desember 2019

Jumat Berbagi Polsek Gunung Megang Datangi Rumah Holmah


MUARA ENIM, BS.COM - Safari Jumat (13/12) kali ini di wilayah hukum Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim Sumatera Selatan, Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH  didampingi jajarannya melaksanakan Safari Jumat yakni melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Jami Al-Falah Desa Padang, Bindu Kecamatan benakat Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Dimana, seperti biasa usai sholat jumat berjamaah Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH menyampaikan himbauan terkait kamtibmas guna tetap menjaga keadaan yang telah kondusif serta jangan mudah terpengaruh terkait isu-isu yang akan memecah belah NKRI.
"Marilah bersama-sama bagi para orang tua maupun seluruh element masyarakat untuk perhatikan putra-putrinya dari bahayanya narkoba," pesannya.
"Kepada ketua adat maupun tokoh masyarakat agar terkait situasi kamtibmas mari diselesaikan dengan bhabin kamtibmas ditingkat desa," ajak kapolsek.

Sementara selesai memberikan cindera mata berupa alquran di Masjid Jami Al-Falah Desa Padang Bindu tersebut Kapolsek Gunung Megang AKP Faryanto SH didampingi jajarannya tersebut juga berkesempatan dalam jumat berbagi deengan menyambangi kediaman Holmah (90), seorang warga Desa Padang Bindu yang berhak mendapatkan bantuan dan memang layak dibantu.
"Alhmadulilah giat safari jumat kali ini berlangsung lancar, dan berharap dalam jumat berbagi kepada sesama kali ini di wilayah hukum Polsek Gunung Megang kita dapat menjadi inspirasi," ajaknya pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here