Kapolres Prabumulih Sarapan Bersama dan Bagi Sembako ke Masyarakat - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 27 Desember 2019

Kapolres Prabumulih Sarapan Bersama dan Bagi Sembako ke Masyarakat


PRABUMULIH, BS.COM - Polres Prabumulih selalu berinovasi dengan program Jumat Berbagi. Jumat (27/12/2019) tidak hanya mengajak sarapan para tukang ojek, penyapu jalan, dan lainnya di Posyan PTM I Pasar Inpres, Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH juga memberikan bantuan sembako kepada warga.
“Program jumat berbagi ini selalu kita inovasi, sehingga makin dirasakan masyarakat. Karena, tujuan program jumat berbagi ini memang untuk membantu masyarakat kurang beruntung atau kurang mampu,” ungkapnya.

Ayah tiga anak ini mengungkapkan, sebanyak 150 paket sembilan bahan pokok (sembako) dibagikan kepada penyapu jalan, tukang ojek, dan lainnya. “Semoga bantuan diberikan ini, bisa bermanfaat bagi penerimanya,” akunya.

Dimana jumat berbagi ini, kata dia, dilakukan seluruh jajarannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya masing-masing.
“Seluruh satfung (satuan fungsi) dan polsek-polsek secara rutin, melakukan program jumat berbagi. Dananya merupakan sumbangan dari jajaran Kota Nanas ini,” tukasnya.

Selain itu, kata alumnus Akademi Polisi (Akpol) 2000, jumat berbagi ini menuturkan, bagian dari mewujudkan WBK menjadi WBBM.
“Polisi selain sebagai aparat penegak hukum juga, pengayom dan pelayan buat masyarakat,” terangnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here