MIinggu Depan Honor Atlet Porprov Akan Dibayar Pemerintah - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 05 Desember 2019

MIinggu Depan Honor Atlet Porprov Akan Dibayar Pemerintah


PALEMBANG, BS.COM - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang digelar di Prabumulih sudah berakhir 26 November lalu, namun hingga kini honor panitia belum juga cair.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan, Dhennie Zainal mengakui bahwa honor panitia memang belum dibayarkan dan paling lambat minggu depan atau Senin, (9/12) mendatang akan diselesaikan.
"Target Senin selesai. Tadi sudah kumpulkan dengan bendahara terkait dengan masing-masing kegiatan," kata Dhennie di KONI Sumsel.

Dhennie menjelaskan Jumat (29/11) lalu KONI Sumsel sudah bertemu dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru, hasilnya honor panitia akan tetap dibayarkan.

Pihaknya pula diminta untuk bertemu dengan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya dan BPKAD Sumsel.
"Hari ini (5/12) sudah ketemu dan ada penyelesaian dan diminta oleh Pak Gubernur untuk mana yang dikeluarkan itu dibayarkan," jelas Dhennie.

Sementara Sekretaris Umum Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumsel, Andi Tegakzx Moturua seperti dilansir Kompas Sriwijaya mengatakan sampai saat ini perangkat pertandingan dan panitia belum menerima honor seperti yang sudah dijanjikan oleh KONI Sumsel.
"Kita tentu sangat mengharapkan kepekaan dari pemeriksaan dan KONI akan hal tersebutlah mengingat sekarang sudah bulan Desember sudah lebih dari 10 hari usai pelaksanaan porprov itu," keluhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here