- BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 22 Desember 2019


PALEMBANG, BS.COM - Sosok Iriadi DT Tumanggung sudah cukup dikenal sebagai pejuang demokrasi yang tak kenal lelah mengabdikan dirinya tiada henti selama kurun waktu 18 tahun terakhir.

Berbagai jabatan penting dalam kepemiluan pernah dipegang alumni Universitas Sriwijaya yang lahir di Solok Sumatera Barat ini.  Sampai saat ini, Iriadi masih menjabat sebagai Kepala Sekretariat Bawaslu Sumsel.

Atas kerja kerasnya tersebut,  Iriadi menerima Lintas Politika Award 2019 yang diberikan pada Malam Kemilau Aspirasi Sriwijaya,  Jumat (20/12) malam di Palembang.
"Alhamdulillah, saya bersyukur sekaligus merasa harus berbuat lebih baik lagi dengan diterimanya award ini," ujar Iriadi yang saat ini juga tengah mencalonkan Bupati Solok Sumbar.

Diakui, dirinya sejak 2002 sudah dipercaya mengemban tugas kepemiluan sampai sekarang.
"Melaksanakan tugas mempersiapkan dan mengawasi pesta demokrasi itu memang penuh tantangan. Banyak sekali godaan di sana, tetapi kita harus tetap profesional dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara sesuai undang-undang yang ada, " ujarnya.

Lintas Politika Award yang digelar sejak 2015 lalu tersebut diberikan kepada para tokoh yang dianggap telah mampu memberikan pengabdian luar biasa di tengah masyarakat.

Untuk tahun 2019 ini, selain Iriadi sejumlah tokoh menerima Lintas  Politika Award seperti Prof DR Jimly Asshiddiqie SH MH, Letjen TNI (Purn) Burhanudin Amin dan lainnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here