Pemuda Pancasila Bantu Korban Musibah Kebakar - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Desember 2019

Pemuda Pancasila Bantu Korban Musibah Kebakar


PRABUMULIH, BS.COM - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih, Rifki Baday SH, MKn bersama kader dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih menyerahkan bantuan sosial kepada seluruh korban kebakaran di Dusun 4 Desa Tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat, Sabtu (21/12/2019).

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako diantaranya beras, gula, minyak makan, kopi dan mie instan serta uang santunan kepada para korban kebakaran ini sebagai bentuk kepedulian MPC PP Kota Prabumulih untuk saling berbagi terhadap sesama.
“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kami Pemuda Pancasila yang ada di Kota Prabumulih secara kemanusian,” kata Rifki Baday SH, MKn usai menyerahkan bantuan itu, Sabtu (21/12/2019).

Rasa duka yang mendalam atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga yang ada di desa tersebut.
“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC PP Kota Prabumulih ini menerangkan, peran Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi Ormas Indonesia dengan kemampuan intelektual, kesadarannya akan membuat kecerdasan kepada masyarakat umum.

Karenanya, sambung dia, mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila terkhusus di Kota Prabumulih kedepannya bertekad untuk saling eksis dalam membangun Kota Prabumulih kearah yang positif.
“Pemuda Pancasila tugas pokoknya menjaga keutuhan NKRI dan Ideologi Pancasila, oleh karenanya mari kita wujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Prabumulih ini,” pintanya.
“Terima kasih juga kepada seluruh kader Pemuda Pancasila atas dukungan dan partisipasi kita semua. Semoga dengan kebersamaan terus terjalin, Pemuda Pancasila semakin eksis dalam menjalin kemitraan dan kebersamaan sebagai suatu wadah organisasi kemasyarakatan kedepannya,” ajaknya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here