Sejumlah Gereja di Prabumulih Didatangi Kapolres - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 25 Desember 2019

Sejumlah Gereja di Prabumulih Didatangi Kapolres


# Terkait Amankan Natal Tahun Ini

PRABUMULIH, BS.COM - Tidak hanya malam hari, pemantauan situasi kondisi perayaan natal, untuk memastikan kegiatan ibadah umat nasrani berjalan lancar dan aman serta kondusif, kebaktian misa natal terus dipantau Rabu, (25/12/2019).

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya beserta jajaran kembali memantau kegiatan peribadatan kebaktian misa natal di sejumlah gereja. Mulai dari Ouikumene Komperta, HKBP Patih Galung, MDC Padat Karya, dan lainnya.
“Kegiatan kebaktian misa natal, hari ini berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif. Semua umat nasrani di Prabumulih, melaksanakan kegiatan natal terpantau anggota. Disemua gereja, kita siagakan petugas untuk menjaga pelaksaan kebaktian misa natal,” tukas Wayan, sapaan akrabnya.

Meski demikian, kata dia, petugas disiagakan untuk tetap siaga dan waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan natal di sejumlah gereja.
“Semua potensi kerawanan gangguan kamtibmas, harus diantisipasi dan dicegah. Khususnya, masalah terorisme selama kegiatan kebaktian misa natal tersebut,” bebernya.

Masih kata Perwira berpangkat dua melati ini, umat kristiani juga diminta untuk tetap waspada dalam melaksanakan kebaktian misa natal.
“Jika ada hal-hal mencurigakan, segera berkoordinasi dengan petugas siaga di masing-masing gereja sebagai antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas,” pesannya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here