9 Motor dan 1 Mobil Terjaring Razia Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 05 Januari 2020

9 Motor dan 1 Mobil Terjaring Razia Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Usai menggelar apel di Mako Polsek Lembak pada Minggu, (04/01) malam sekitar pukul 20.30 WIB, jajaran Anggota Polsek Lembak Pimpinan Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, langsung melaksanakan giat razia atau 21.

Giat Patroli di wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim hingga berlangsung pada Minggu (05/01) sekitar pukul 00.30 WIB.

Nah, dari hasil razia tersebut terdapat 9 unit kendaraan roda dua tanpa dilengkapi dokumen resmi yang dicurigai langsung diamankan. Dan, bukan hanya itu juga 1 unit kendaraan roda empat turut diamankan di Polsek Lembak tersebut.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH didampingi Humas Polsek Aipda Dedi Cristiansyah SH menyebutkan bahwa giat gelar razia di wilayah hukum
Polsek Lembak berlangsung aman dan lancar serta terkendali.
"Razia tersebut kita amankan beberapa kendaraan yang tanpa dilengkapi dokumen resmi langsung diamankan ke polsek serta giat razia dan patroli rutin yang kita lakukan terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembak.
"Ada 9 unit kendaraan roda dua dan 1 unit kendaraan roda 4 berhasil kita amankan di giat razia malam ini. Dan juga patroli sebaliknya pun terkait hal situasi kamtibmas berlangsung aman dan terkendali," ujar Iptu Azhari dijumpai tadi malam.
"Soal situasi kamtibmas kita himbau kepada masyarakat untuk terus menciptakan keadaan yang aman dan kondusif. Nah, bagi para pengendara lain untuk dapat melengkapi dokumen kendaraannya secara maksimal," pesannya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here