Polisi Sambangi Rumah Reot Milik Pasutri Desa Payabakal Gelumbang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 31 Januari 2020

Polisi Sambangi Rumah Reot Milik Pasutri Desa Payabakal Gelumbang


MUARA ENIM, BS.COM - Juaer (55), dan Juliana (42) istrinya selaku warga Desa Payabakal, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) mendadak terkejut saat didatangi personil Polsek Gelumbang. 

Pasalnya, mereka tidak menyangka bahwa pada hari jumat yang sangat barokah mendapatkan kejutan yaitu berupa bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan bingkisan titipan dari Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH, SIK melalui Kanit Binmas Polsek Gelumbang Ipda IS Harahap didampingi Bhabin Kamtibmas dan personil lainnya.

Kepada awak media ini Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK didampingi Kanit Binmas Ipda IS Harahap mengatakan, seperti biasa pada hari jumat pihaknya melaksanakan giat safari ke desa-desa dalam jumat berbagi kepada sesama.
"Pada jumat lalu kita menyambangi warga Kelurahan Gelumbang, dan kali ini Desa Payabakal Kecamatan Gelumbang bernama Juaer (55), dan istrinya Juliana (42), yang alhamdulilah di jumat berbagi Jumat (31/01/2020) berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Kedekatan pihaknya kepada masyarakat terus akan tingkatkan, kata kapolsek lewat jumat berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Dan hal ini bentuk kepedulian polri untuk saling berbagi kepada sesama mahluk sosial.
"Kita harapkan apa yang telah diterima dari bantuan Polsek Gelumbang tentunya sangat dirasakan sekali bagi mereka (warga, red) kita kurang mampu yang membutuhkan," tambah kapolsek.

Sementara Juaer dan Juliana yang mempunyai empat orang anak dan tinggal digubuk reot di Desa Payabakal tersebut mengungkapkan rasa haru dan ucapan ribuan terima kasihnya kepada Kapolsek Gelumbang dan jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada kami.
"Semoga apa yang menjadi kegiatan bapak-bapak polisi di jumat berbagi ini mendapatkan barokah serta sukses selalu dalam bertugas," tutur mereka pasangan suami istri (pasutri) kepada media ini. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here