Polres Muara Enim Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 30 Januari 2020

Polres Muara Enim Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik


MUARA ENIM, BS.COM - Asistensi ZI menuju WBBM oleh Polda Sumsel di Polres Muara Enim, pada Kamis (30/01/2020), kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rupatama Polres Muara Enim.

Dimana kegiatan itu dihadiri oleh Tim Asistensi ZI menuju WBBM asal Polda Sumsel yang dipimpin AKBP Herwannsyah Saidi selaku Kepala Bagian (Kabag) RBP.

Tampak peserta kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH, SIK,MH, para Kabag Polres Muara Enim, Kasat dan Kasi Polres Muara Enim, Kapolsek Tanjung Agung, Kapolsek Rambang Dangku dan Operator ZI Polres Muara Enim.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pengecekan ruang monitoring center yang akan menjadi Produk Unggulan Polres Muara Enim dalam berkomitmen di bidang pelayanan menuju WBBM.

Disamping membangunkan konsep terkait memberikan jaminan keamanan di wilayah Kota Ekonomi Khusus (KEK) yang akan dibangun di wilayah Tanjung Agung.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH, SIK, MH menyebutkan, Polres Muara Enim berkomitmen akan meningkatkan semua pelayanan publik di Polres Muara Enim.
"Komitmen ini didasari dari pimpinan itu sendiri atau saya selaku kapolres dengan didukung semua pegawai negeri sipil (PNS) dan personil Polres Muara Enim yang ada," ujarnya orang nomor satu dilingkungan Mapolres Muara Enim tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here