Ayah Bejat Gauli Anak Tiri Hingga 10 Kali - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 21 Februari 2020

Ayah Bejat Gauli Anak Tiri Hingga 10 Kali


PRABUMULIH, BS.COM - Kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur kembali menghebohkan masyarakat Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Kali ini, seorang bocah belia berinisial NA yang masih berusia 9 tahun harus menjadi budak nafsu ayah tirinya sendiri.

Parahnya lagi aksi pencabulan yang dilakukan oleh Edi (42), warga Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur itu sudah dilakukan hingga 10 kali. Dibawah ancaman sang ayah tiri, bocah belia yang masih duduk di Kelas 4 SD itu tak kuasa menjadi budak pelampisan nafsu setan ayah tirinya.

Aksi bejat itu terbongkar saat istrinya memergoki pelaku tengah menyetubuhi putri semata wayangnya di dalam kamar. Tak terima atas ulah suaminya itu, ia pun lantas melapor ke Polres Prabumulih, pada Rabu (19/02/2020), kemarin.

Pelaku yang sempat kabur setelah kejadian itu akhirnya berhasil diringkus saat ia kembali ke rumah pada Kamis, (20/02/2020) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Akibat ulahnya itu pelaku pun langsung digiring ke Mapolres Prabumulih guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun, perbuatan cabul yang dilakukan oleh Edi terhadap anak tirinya itu bermula sejak Februari 2020, sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu keadaan rumah dalam keadaan sepi karena istrinya pergi berjualan sayur ke pasar.

Entah setan apa yang telah merasuki otaknya, tiba-tiba pelaku merasa nafsu saat melihat korban yang tengah tertidur lelap didalam kamar. Pelaku yang telah dikuasai oleh nafsu setan kemudian masuk ke dalam kamar dan menggerayangi tubuh korban.

Sontak saja korban terkejut dan berontak agar terlepas dari dekapan pelaku.
Pelaku yang sudah terlanjur konak kemudian membekap mulut korban seraya mengancam akan membunuh ia jika berteriak dan melaporkan hal tersebut kepada ibunya.

Namun apalah daya, korban yang masih anak-anak tak kuasa melawan saat tubuhnya ditindih oleh ayah tirinya itu. Dibawah ancaman sang ayah tiri, korban pun ketakutan dan tak kuasa menerima perlakuan tak senonoh itu.

Parahnya lagi, perbuatan bejat pelaku terus berulang. Namun sial bagi dirinya, saat akan melakukan aksinya untuk yang kesepuluh kalinya ternyata dipergoki langsung oleh istrinya. Pelaku pun panik dan kabur meninggalkan rumah.
"Aku khilaf jingok anak tiri aku pak. Perbuatan itu aku lakukan saat istri aku pegi jualan sayur ke pasar. Entah ngapo malam itu sebelum istri aku bangun tibo-tibo aku timbul nafsu dan langsung ngelakuke itu samo korban dan akhirnyo ketahuan," ujarnya kepada media saat gelar press release yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kopol Agung Adhitya Pranata SH, SIK, pada Jumat, (21/02/2020).

Sementara itu, Wakapolres Kopol Agung Adhitya Pranata SH, SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH menjelaskan, setelah menerima laporan dan melakukan serangkaian penyelidikan akhirnya pihaknya berhasil meringkus pelaku.
"Pelaku sempat kabur dan berhasil kita tangkap saat ia kembali ke rumahnya. Saat ini kasus pelecehan seksual ini tengah kita proses lebih lanjut. Pelaku diancam Pasal 81 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang persetubuhan anak dibawah umur serta Undang-undang (UU) Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 10 sampai 20 tahun kurungan penjara," tegasnya pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here