Kadus Serahkan Senpira ke Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Februari 2020

Kadus Serahkan Senpira ke Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Warga Talang Nangka, Kecamatan Lembak, Kebupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) menyerahkan senjata api rakitan (senpira) kepada Polsek Lembak.

Dimana penyerahan sebuah senpira oleh warga lewat Bhabin Kamtibmas Polsek Lembak, yakni Brigpol Herry pada Senin, (10/02).

Kegiatan yang dilaksanakan sekaligus memberikan himbauan terkait kamtibmas untuk tidak menyimpan senjata rakitan di wilayah hukum Polsek Lembak.

Kapolsek Lembak, Iptu Desi Azhari, SH, MSi didampingi Bhabin Kamtibmas Brigpol Herri mengungkapkan bahwa telah menerima sebuah pucuk senjata api rakitan dan bersama 1 buah amunisi milik warga Talang Nangka yang diserahkan langsung oleh Kepala Dusun (Kadus) Efriandi di Kantor Kades Talang Nangka.
"Sebelumnya telah kita himbau dan bertemu para tokoh agama dan masyarakat serta kepala desa guna menghimbau untuk tidak memyimpan senjata rakitan dan bisa menyerahkan ke pihak kepolisian," ungkap Kapolsek Lembak, Iptu Desi Ashari SH, MSi, kepada media ini, Senin (10/2/2020).
"Kita apresiasi kepada warga yang telah menyerahkan senjata rakitan. Dan himbauan ini tentunya guna terciptanya keadaan kamtibmas yang kondusif," kata dia. (Junaidi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here